Perbandingan Perbedaan Talang Metal VS PVC


Dari Segi Sisi Kualitas

Talang Air PVC dibuat dengan bahan plastik yang umumnya digunakan sebagai pipa atau jalur air. Talang PVC mudah rusak dan tidak tahan panas sehingga memberikan dampak yang buruk kepada pengguna Talang PVC karena harus memperbaiki dan mengganti ulang Talang PVC dalam waktu yang singkat.

Talang Air Galvanis Durabel dibuat dengan bahan metal galvanis setebal 0.5 mm yang di cat menggunakan sistem powder coating sehingga talang menjadi anti karat dan tahan cuaca panas. Talang Galvanis umumnya bertahan 7 - 10 tahun jika dipasang dengan baik sehingga pelanggan tidak perlu mengganti talang secara berulang2 seperti Talang Air berbahan PVC. Talang Galvanis Durabel mudah dipasang dan dipabrikasi bentuk setengah lingkaran supaya membawa nilai-nilai estetika kepada pelanggan yang membeli talang tersebut untuk dipasangkan dirumah atau dipropertinya.



MANFAAT TALANG GALVANIS VS TALANG PVC

Memang tidak mudah untuk berpikir membeli Talang Air berbahan Galvanis jika dibandingkan dengan Talang Air berbahan PVC secara Harga. Namun jika kita melihat dijangka panjangnya Talang Air berbahan Galvanis akan memberikan manfaat yang lebih baik karena pengguna Talang Air Galvanis tidak perlu menggantinya dalam waktu dekat. Selain tidak mudah dibersihkan dan cepat kotor, Talang Air PVC tidak bisa memberikan nilai estetika yang dibutuhkan untuk memperindah rumah atau properti anda. Talang Air Galvanis digunakan untuk orang yang peduli menjadikan rumahnya terlihat elegan. Dengan perbandingan dari aspek harga dan aspek kualitas ini, telah kita dapatkan rangkuman sebagai berikut:

Talang Air Galvanis dapat membawa nilai estetika yang tidak bisa didapat dari Talang Air PVC.

Talang Air Galvanis tahan terhadap cuaca panas dan anti-karat dimana Talang Air PVC tidak bisa memberikan manfaat kualitas yang disebutkan.



Talang Air Galvanis tidak perlu diperbaiki atau diganti setelah 7 s/d 10 tahun dimana Talang Air PVC biasanya rusak dalam waktu dekat oleh cuaca panas dan beban dari hujan yang lebat.

Talang Air Galvanis lebih cost effective daripada Talang Air PVC karena jarang sekali harus diperbaiki atau diganti dalam waktu kurang dari 7 tahun jika Talang Air Galvanis Terpasang dengan benar.

Talang Air Galvanis lebih kuat dibandingkan dengan Talang PVC yang mudah rusak.



TALANG GALVANIS DURABEL ADALAH SOLUSI TALANG AIR UNTUK RUMAH ANDA YANG ELEGAN!

Setelah membaca artikel ini, anda sudah tahu mengapa Talang Air berbahan Galvanis lebih memberikan manfaat yang lebih baik jika dibandingkan dengan Talang PVC. Kami memberikan Survey & Estimasi Gratis untuk kemudahan mengetahui jelas kebutuhan Talang Air anda. Hubungi kami sekarang untuk memeriksa jadwal tim survey kami !