Review Talang Metal Galvalum diameter 15cm

 

"HAPPY SELLING AND HAPPY CLOSING DAY"

Berikut Kelebihan Talang Metal Pabrikan LIGHTGUTTER

Tidak Berubah Bentuk Karena Cuaca

Kondisi udara luar yang berubah-ubah seringkali membuat bentuk pada bahan ikut berubah, terutama bahan plastik. Talang Air LIGHTGUTTER tidak akan melengkung ataupun melintir bila terjadi perubahan cuaca ekstrem. Ini yang membuatnya berbeda dengan talang PVC. 

Kuat dan Tahan Lama

Talang air LIGHTGUTTER dengan bahan dasar baja yang digalvanis dan dilapisi cat merupakan paduan jaminan kekuatan dan tahan lama. Galvanis steel adalah bahan yang lebih kuat dari alumunium dengan ketebalan yang sama.

Double Protection (Anti Karat, Anti Keropos

Talang Air LIGHTGUTTER, jaminan anti karat dan keropos. Terbuat dari baja galvanis yang dilapisi logam seng dan logam besi (Zn-Fe alloy), menjadikannya tahan karat. Tambahan lapisan cat dengan sistem powder coating, juga menambah ketahanannya terhadap keropos....

Mempercantik Tampilan Rumah

Bentuknya yang setengah lingkaran sangat fleksibel untuk segala tipe rumah, baik classic, modern ataupun minimalis. Dengan talang air logam, tampilan rumah akan lebih indah sekaligus meningkatkan prestise si pemilik rumah.

Ringan & Mudah Pemasangannya

Dengan bahan logam yang cukup ringan tapi kuat, talang air LIGHTGUTTER tidak akan membebani konstruksi bangunan Anda. Perlengkapan talang yang komplit dengan knock down system membuat pemasangan menjadi lebih mudah dan fleksibel.

Hubungi Kontak :

LIGHTGROUP INDONESIA

Jl. KH Muhdi Gg Komajaya 53 Dewan Maguwoharjo Depok Sleman YOGYAKARTA 55282

081804135008 / 081325157177 / 088802725212 / PIN BBM 53897EDC

email: lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com

#talang #talangmetal #talangmetalgalvalum #talangmetaljogja #talangmetalyogya #talangmetaljogjakarta #talangmetalyogyakarta #talangmetalwates #talangmetalkulonprogo #talangmetalsleman #talangmetalgunungkidul #jualtalang #jualtalangmetal #jualtalangmetaljogja #jualtalangmetalyogya #jualtalangmetaljogjakarta #jualtalangmetalyogyakarta #jualtalangmetalwonosari #jualtalangmetalkulonprogo #jualtalangmetalsleman