Sudah Memasuki Musim Penghujan Segera Pasang dan Ganti Talang Atap dengan Talang Metal Galvalum

 


Sudah Memasuki Musim Penghujan Segera Pasang dan Ganti Talang Atap dengan Talang Metal Galvalum...

Video ini adalah video referensi pemasangan talang metal galvalum artistik di daerah Kauman pusat Kota Nol Kilometer Jogja. 

Bentuk dan warna talang ini mendukung sekali dengan bentuk dan aksen arsitektural bangunan rumah tinggal bergaya tradisional jawa ini.

Talang Metal Artistik Galvalum ini dibuat dari bahan dasar baja lapis galvalum bermutu tinggi Hitensile dan lapis anti karat galvanis atau galvalum di tabur dengan cat powder coating berlaminasi sehingga licin tidak mengendapkan kotoran air hujan dan tahan korosi/karat/oksidasi.

Talang Metal Artistik Galvalum/Nis ini juga cocok dipakai untuk bangunan berbentuk arsitektural minimalis modern.

Dimana Belinya dan Kontak Pemasangan Talang Metal Artistik Galvalum ini adalah di LIGHT GROUP INDONESIA Toko Bahan Bangunan Online Terlengkap dan dapat dipercaya.

Hubungi Kontak :
LIGHTGROUP INDONESIA
Jl. KH Muhdi Gg Komajaya 53 Dewan Maguwoharjo Depok Sleman YOGYAKARTA 55282
081804135008 / 081325157177 / 088802725212 / PIN BBM 53897EDC
email: lightgroup.id@gmail.com


#talang #talangmetal #talangmetalgalvalum #talangmetaljogja #talangmetalyogya #talangmetaljogjakarta #talangmetalyogyakarta #talangmetalwates #talangmetalkulonprogo #talangmetalsleman #talangmetalgunungkidul #jualtalang #jualtalangmetal #jualtalangmetaljogja #jualtalangmetalyogya #jualtalangmetaljogjakarta #jualtalangmetalyogyakarta #jualtalangmetalwonosari #jualtalangmetalkulonprogo #jualtalangmetalsleman